Minggu, 11 Desember 2016

cerita hidup

CERITA HIDUP

          Sebelumnya  saya adalah seorang mahasiswa salah satu di universitas malang , hidup saya begitu dengan penderitaan yang begitu rumit,  terutama dimasalah keluarga saya yang sangat banyak. pertama, saya
awal masuk kuliah begitu awalnya banyak permasalahan- permasalahan yang saya hadapi seperti masalah keuangan di awal masuk kuliah, saya merasa bingung untuk mencari sebuah solusi agar kuliah saya tetap berjalan dengan lancar dan masalah saya hadapi tetap lah jadi masalah tetapi jangan sampai kuliah saya terganggu dengan problem yang ada, saya akhirnya memutuskan untuk bekerja dan saya juga menjadi anggota salah sato organisasi intra di universitas tersebut, karena saya mengambil keputusan tersebut saya  merasa saya ingin mencari kesibukan apa yang saya buat pikiran - pikiran itu bisa dihilangkan meskipun masalah tersebut belum selesai sih.
              pada  suatuhari pada saat saya benar- benar merasa terpojokkan dengan apa yang saya alami karena saya ingin jadi mahasiswa yang bisa mandiri meskipun masih bergantung pada orang tua namanya juga manusia tak pernah luput dari sebuah masalah, menurut saya sebuah permasalahan adalah sebuah proses menuju kedewasaan kita bagaimana kita untuk tetap menjaga kesabaran dan keimanan yang begitu kuat, dan proses menjadi manusia tetap menjaga komitmennya terhadap suatu masalah dan mencari sebuah solusi dan bukan menambah sebuah polusi.👋👌
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar